Just in me!!

Foto saya
sulung dua bersaudara yang sedang berusaha untuk meraih mimpi yang tak pernah diimpikannya, berusaha menjadi yang terbaik di antara yang terbaik, membahagiakan orang sekitar esp my parents.. ^^

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hulalaaaa ~~
maaf sempet ngilang dari dunia per-blogger-an.. krena lagi sibuk"nya ngurus urusan dunia dan akhirat #eh.
intinyaaa kalo diibaratin buku mungkin bukunya udah berdebu tiga senti dan bersawang-sawang kali yak.
rindu pengen ngetik lagi, rindu pengen curcol lagi... :" itulah yang menyebabkan bukunya dibuka kembalii... :'D

mm.. mulai darimana ya ceritanya. buanyaaaaak banget yang berubah semenjak tulisan terakhir blog ini dibuat smpe sekarang *yaiyalaah.. setaun gilaak*
dari mulai lingkungan, teman", keluarga, sampe nasib. yak NASIB!!!
dari lahir emang aku percaya semua orang udah punya jalan nasibnya sendiri".. tapi kenapa juga aku sering mikirin "kok nasibku begini ya" atau "kok dia beda sama aku".
ya, pikiran ku bisa melayang kesitu, karena aku ngerasa kalo Allah suka banget nempatin aku di zona yang sulit, zona yang kalo aku pikir waktu zaman putih abu" itu "ih susah amat yak. ogah deh kalo ketemu yg kayak begini lagi".. dan setelah aku telaah ini semua biar aku bisa jadi orang yang tahan uji, jadi orang yang bisa ditempatin di smua zona. Terima kasih Ya Allah.. :')

makannyaaa.. kalo ada sesuatu yang kita gak suka itu jangan dihindarin!! tapi harus dihadepin dengan tenang dan diselesaikan dengan semampu kitaa.. ntar karma looo.
Hohohohooo.. *pengalaman*

udah dulu ah.. ceritanyaa. dicicil aja perjalanan nasib ini, gak cukup kalo buat satu kali posting.
Bubaaaaiii ~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar